Gozali's Blog

Kenal Lebih Dekat dengan Modalku

Teknologi masa kini memudahkan banyak hal. Termasuk dalam mengelola keuangan pribadi. Kehadiran FinTech (financial technology) membuat banyak transaksi keuangan menjadi lebih mudah, lebih cepat, lebih praktis, dan lebih terjangkau.

Salah satu bentuk FinTech adalah peer-to-peer (P2P) lending atau pinjaman satu pihak ke pihak lain. Kita bisa meminjamkan uang kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang berpotensi melalui platform yang disediakan oleh perusahaan FinTech.

Kali ini kita akan membahas mengenai Modalku yang merupakan pionir layanan peer-to-peer lending berbasis teknologi finansial di Indonesia. Layanan Modalku mempertemukan UKM berpotensi dengan pencari alternatif investasi melalui pasar digital. Modalku memudahkan akses pinjaman modal kerja bagi UKM karena tidak memerlukan agunan dan memiliki suku bunga kompetitif.

Di saat yang sama, pemberi pinjaman mendapatkan alternatif investasi yang aman dengan tingkat pengembalian hingga 35% per tahun. Pemberi pinjaman dapat mulai melakukan aktivitas Modalku dengan saldo awal 10 juta. Artinya, semua kalangan bisa mengakses alternatif investasi yang terjangkau dan menarik ini.

Fitur unggulan yang sangat praktis di Modalku adalah diversifikasi pinjaman dan pendanaan ulang secara otomatis. Dengan fitur ini, pengembalian cicilan yang diterima akan dipinjamkan lagi secara otomatis sehingga keuntungaan yang diperoleh akan semakin optimal.

Tentu saja semua jenis investasi memiliki risiko, termasuk alternatif investasi Modalku. Namun risiko bukan untuk dihindari melainkan untuk dikelola agar tetap menghasilkan keuntungan yang menarik. Selain melakukan analisa kredit dan penilaian atas setiap pinjaman yang ditawarkan, Modalku juga memudahkan diversifikasi bagi pemberi pinjaman agar mereka dapat meminimalkan risiko alternatif investasi secara konsisten.

Diversifikasi di Modalku bisa dilakukan dengan menyebarkan pinjaman ke beberapa UKM sekaligus. Semakin banyak UKM yang dibiayai, semakin rendah risikonya karena jika terjadi default sekalipun, masih bisa diimbangi dengan keuntungan dari pinjaman pada UKM lainnya.

Ayo segera mulai alternatif investasi di Modalku! Download aplikasi Modalku di Android atau iOS dan klik disini untuk mempelajari lebih lanjut!

One thought on “Kenal Lebih Dekat dengan Modalku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'