Gozali's Blog

Sebar Qurban Tangerang Melalui ShowroomQurban

 

 

Idul Qurban adalah salah satu cara agar semua orang bisa ikut makan daging. Itulah kenapa tanggal 11, 12, 13 Dzulhijjah disebut juga sebagai hari tasyrik yang artinya hari untuk makan. Tapi ternyata tidak semua hewan qurban bisa terdistribusi dengan baik.

Maka salah satu misi kami di ShowroomQurban.Com adalah ikut mendistirbusikan hewan Qurban ke mushola atau masjid yang kekurangan. Program SebarQurban pada tahun ini akan berfokus pada wilayah Tangerang yang masih kekurangan. Diantara target penyaluran SebarQurban yaitu:

  1. Mushollah Rahmatul Ummah – Wisma Mas 3 Kutajaya, Pasar Kemis

     

     

    Alhamdulillah dengan dana swadaya masyarakat dan para donator, musholla ini akhirnya sudah siap dipakai untuk shalat ied. Hewan Qurban Anda akan menjadi yang pertama dipotong di mushola ini karena belum pernah ada pemotongan sebelumnya di mushola ini.

     

  2. Mushollah Nurul Hikmah – Jl. Haji Saat, Kademangan, Setu

     

     

    Ada keberkahan dalam berbagi, apalagi di hari tasyrik, dimana semua orang dianjurkan untuk makan daging. Hewan Qurban Anda menjadi asupan yang bergizi dan doa yang yang terputus bagi jamaah mushola ini.

     

  3. Musholla At-Taqwa – Puri Permai, Tigaraksa

     

     

    Sebarkan cinta dengan berbagi hewan qurban dengan jamaah mushola ini. Buktikan bahwa cinta kita pada perintah Ilahi, cinta kita pada sesama, lebih besar dari cinta kita pada harta yang fana.

     

Daftar masjid/msuhola ini akan terus bertambah atas permintaan dari jamaah atau konsumen kami. Untuk berpartisipasi dalam program Sebar Qurban, Anda bisa dengan mudah memilih sendiri hewan qurban di ShowroomQurban.Com dan sampaikan pada petugas marketing kami untuk ikut serta dalam program Sebar Qurban.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'